7 pemain muda yang akan bersinar 2020

7 pemain muda yang akan bersinar di 2020

 Di dunia sepakbola saat ini banyak pemain muda yang siap bersinar dan akan menjadi yang terbaik di eropa maupun dunia siapa saja mereka?



  1. Vincius junior 













 Vinicius lahir pada 12 juli 2000,vinicius adalah pemain muda brazil yang di datangkan dari flamengo pada musim 2018.vinicus mencatatkan 28 kali penampilan untuk real madrid dan beberapa kali tampil di timnas brazil muda bahkan dia tampil pertama kali bersama timnas brazil u15 di usia nya yang baru menginjak 13 tahun.

vinicius adalah tipe striker yang tajam dan tenang dalam mencetak gol dia di prediksi akan menjadi penyerang masa depan bagi real madrid dan timnas brazil.

2. Kylian mbappe



Sumber gambar :Sport24.co.za







Mbappe lahir pada 20 desember 1998. penyerang muda timnas prancis dan psg ini sudah terlihat menonjol saat berada di academi as bondy dan monaco, pada musim 2016 2017 dia mulai menjadi starter dan tampil reguler bersama as monaco di usia 17 tahun mbappe mendapatkan gelar ligue 1 bersama as monaco.

pada musim berikutnya dia di pinjam kan ke psg lalu di akhir musim psg memberikan kontrak permanen untuk mbappe.bersama timnas prancis mbappe berhasil mendapatkan gelar piala dunia 2018 di rusia.banyak klub top eropa yang ingin merekrutnya mulai dari liverpool,mancester united,dan real madrid akan kemanakah mbappe di musim depan?


3.jadon sancho   


Sumber gambar :M.detik.com


 Jadon sancho lahir pada 25 maret 2000.sancho adalah pemain muda timnas inggris dan juga borussia dortmund,jadon sancho pindah dari akademi mancester city ke borussia dortmund dengan harga $10,4 juta.

pada musim 2018- 2019 di usianya baru 18 tahun dia sudah masuk tim utama dortmund dan mencetak 11 gol dan 16 assist di bundesliga.tidak hanya pandai mencetak gol pemain ini juga pandai mengirim assist.dia akan menjadi tumpuan timnas inggris di beberapa tahun yang akan datang.


4. Takafusa kubo



Sumber gambar :Sport24.co.za


Takefusa kubo lahir pada 4 juni 2001dia adalah salah satu pemain muda terbaik yang di miliki jepang saat ini di umurnya yang baru 18 tahun dia di beli oleh real madrid dan sekarang dia bermain untuk real madrid castillla.

pemuda yang di juluki messi jepang itu pernah memperkuat fc tokyo di liga jepang ia sudah mencatatkan 34 capt dan mencetak 5 gol untuk fc tokyo u23 sedangkan di timnas jepang dia sudah tampil di jenjang usia yang berbeda mulai dari u15 sampai u20.kubo di prediksi akan bersinar di eropa bersama real madrid musim depan

5. Gianlugi Donnaruma



Sumber gambar :Wikipedia.com









Donnaruma lahir pada 25 februari 1999 kiper muda andalan timnas italia ini yang saat ini bermain untuk ac milan meski usia nya yang masih muda dia sudah menjadi kiper utama di ac milan dan timnas italia donnaruma tampil 36 kali dan 13 kali cleansheets untuk ac milan  dan 12 kali tampil untuk timnas italia.

donnaruma merupakan produk asli dari akademi ac milan ia pertama kali tampil di tim utama pada musim 2015-2016 hingga kini posisinya sebagai kiper utama ac milan tak tergantikan.


6. Rodrigo Bentacur











Rodrigo bentacur lahir pada 25 juni 1997 pemain muda milik uruguay yang sekarang bermain untuk juventus,bentacur di beli juventus dari boca junior pada 2017 dia menjadi salah satu pemain penting di lini tengah juventus ia mencatatkan 40 penampilan untuk si nyonya tua dan sukses merengkuh gelar serie A 2018-2019.pada musim depan seprti nya rodrigo akan bertahan di juventus.


7. Matthijs De Ligt



De ligt lahir 12 agustus 1999 di belanda.de ligt merupakan bek muda timnas belanda dan ajax amsterdam,dia mencatatkan 77 penampila dan mencetak 8 gol untuk ajax amsterdam dan dia sudah menjadi bek utama di skuad timnas belanda di musim 2018-2019 de ligt sukses membawa ajax ke semifinal liga champions dan membawa belanda ke final uefa national league 2019.

de ligt merupakan bek muda yang tangguh dan berbakat banyak klub yang mengincar tanda tangan nya untuk musim depan klub tersebut adalah mancester united,psg,barcelona dan juventus.





Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "7 pemain muda yang akan bersinar 2020"